Kamis, 05 Mei 2011

Girl Band Baru??? Peniru?? Korea??

Hmmm,,,, Ya apyuuunn kalian pasti udah tau kan tentang kehadiran GB baru di negeri kita tercinta ini Indonesia (>,<) <-Lebai.

Hahhahaha.. Sekarang saya akan membahas tentang Girl Band ini, namanya "7 Icons". GB ini dibentuk bukan dari audisi loh! dulunya mereka adalah teman nongkrong,, yaaa teman main gitu deh!

menurut kaca mata saya 8 ) ! GB yang satu ini mendapat inspirasi dari GB" Korea,, Seperti: SNSD, 4 minute, dan..lain lain. Tidak jauh beda dengan BB sebelumnya = Smash. Betul Tidak?
Tapi kenapa harus Korea?? Hayooo...

sebenarnya saya sedikit kurang suka dengan GB/BB Indonesia,, Hu_u habisnya terkesan meniru.. dari gaya berpakaian (Fashion), dance, dan juga cara gayanya dalam foto. Hhehehe..

How About You ???

Pesan saya: untuk BB/GB Indonesia harus punya ciri khas sendiri, serta utamakan KUALITAS okeh!

 Bagi yang suka atau bahkan nge-fans sama Girl Band "7 Icons"  saya punya fotonya Monggo Dilihat.



Angela.Tee



Grace-Wohangara


Linzy



Mezty



PJ



Vanila



Gak Gak Gak Kuat,,, Aku Ngga kuat sama PLAYBOY, playboy... Hhhaaaa.




MARI KITA AMATI PERSAMAAN ANTARA "7 ICONS" DAN "SNSD"












(Ekhmm.. Ko bisa sama ya?!)





1 komentar:

  1. koq ada orang yah yg ngeharagai satu sma lain ,,,aturan nya yg bwt blog ini sadar klo 7Icos sdh pnuh prjuangan agar dpt d tima d msyrakat luas

    BalasHapus